Kamis, 04 April 2013

Temu perdana hima pknh cetar membahana…



Meski pelaksanaannya telah terlewati, namun kesenangannya belum hilang. Itulah yang dirasakan para pengurus Hima PKnH 2013 setelah temu perdana pada 17 Februari 2013. walaupun temu  perdana tersebut hanya dilaksanakan di hall rektorat, namun nampaknya semua yang hadir merasa cukup senang, apalagi dalam acara tersebut tidak hanya acara perkenalan para PI&PH ataupun anggota dari tiap divisi, melainkan juga, dalam acara tersebut diselingi dengan games. Menurut penuturan salah seorang pengurus hima angkatan 2012 dari divisi kastil, Dita, ia merasa temu perdana tersebut sangat seru dan menyenangkan. ”Waktu itu sangat seru apalagi bisa kumpul sama temen-temen. Ini bisa saling mengompakkan dan saling mengakrabkan” jelasnya.
Acara yang dibuka oleh Ainurrohim (Roy) sebagai MC ini bisa dibilang memenuhi kriteria “cetar membahana”. Bagaimana tidak? Acara yang disuguhi tiga games dari panitia yang cukup menguras tenaga, strategi dan kerja sama ini sangat dinikmati oleh peserta temu perdana Hima PKnH 2013. Games itu sendiri terdiri games “mencapai impian”, “makan krupuk”, dan terakhir “ menulis kata-kata” yang dibacakan oleh salah seorang peserta games.
Seperti yang telah kita kenal, bagaimana jam Indonesia yang “ngaret”, acara ini juga sedikit ngaret. Seperti biasa hal itu dikarenakan oleh para peseta yang terlambat datang. Tapi untungnya “ngaret” tersebut tidak banyak mengulur waktu, setelah acara dimulai tetap saja ada peserta yang datang terlambat. Undangan yang seharusnya menyuruh datang pukul 08.00, tetapi malah ada beberapa peserta yang datang pukul 09.00, 10.00, bahkan ada yang baru datang di penghujung acara.Walaupun demikian kita tak boleh berburuk sangka terhadap alasan mengapa mereka datang terlambat. Sebut saja Sodiyah, pengurus hima dari divisi PSDM ini datang terlambat karena ada rapat kerja yang begitu mendesak di organisasi lain.
Ada sebab pasti ada akibatnya. Seperti itulah yang dialami oleh peserta temu perdana hima pknh yang terlambat datang. Tentu saja mereka mendapatkan hukuman atas apa yang mereka perbuat. Mereka mendapat hukuman yaitu harus “joget” dengan di iringi irama dangdut.
Acara yang diawali dengan sambutan ketua Hima,Ahmad Muzzofar (Jojo) ini diakhiri dengan sesi foto keluarga Hima PKnH dan tiap-tiap divisi. Seperti yang kita kenal bahwa staff hima PKnH cukup narsis, setelah mereka berfoto-foto ria, mereka masih berfoto dengan ponsel mereka sendiri-sendiri. Dan hasilnya ada banyak sekali foto yang dihasilkan. Meski acara tersebut telah selesai dan hanya ada sekali dalam satu kepengurusan, semoga saja hal ini masih terus  diingat oleh peserta temu perdana Hima PKnH dan menjadi alat ‘peng-akrab’ staff hima PKnH.
Vamos pancasila !

Ai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar