Kamis, 04 April 2013

Ketua Hima PKnH 2013



Siapa sihh yang gag kenal sama ketua HIMA 2013 ?? yang orangnya pintar,ganteng,baik hati dan tidak sombong itu loh, kalo yang gag tau pasti gag gaul tuhh,, hhha. Aku mau bukak2an info tentang dia nihh, :D. Ahmad Muzoffar yang akrab di panggil dengan sebutan "jojo" ini lahir tanggal 20 oktober 1993 dari pasangan Bahrudin dan Khodijah (kayak nama istrinya Rasulullah aja yahh :D). Kak Jojo ini anak ke-4 dari 4 bersuadara. Alamat asalnya  (bagi yang ngefans sama mz jojo harap di catat ya :D) Jalan K.H.Muchtar Tabrani RT 04 RW 02 No.18,Marga Mulya, Bekasi Utara. Kalo sekarang sihh ngekos di Karangmalang B10 . Hobinya Olahraga (biar punya badan atletis ya mz ?? ckck) dan diskusi tentunya. Sekadar info aja deh, Kepo-kepo dikit gakpapa lah, sepanjang masih halal kok ,haha Tau gag?? Ternyata kakak ini ngeidolain tokoh kartun Tsubasa Ozora hloo karena ketika SD pernah terobsesi jadi atlet sepakbola hemmm. Kalo tokoh perjuangan dia ngeidolain Nabi Muhammad Saw.
Kakak ini pernah bersekolah di SD N Marga Mulya III Kota Bekasi, SMPIT Al-Muchtar Bekasi, MAN 1 Bekasi. Cita-citanya pengen jadi Tenaga Pendidik (woow sungguh besar cita-citanya bagi Indonesia. Wah udah kayak lirik lagu aja nih, Lebayy  ^_^). Berhubung cita-citanya pengen jadi Tenaga Pendidik  mz jojo ini milih jurusan PknH karena karena ketika SMA Kak Jojo ini sangat antusias dengan sejarah terbentuknya negara dan makna lambang Garuda yang meningkatkan semangat nasionalisme, tapi ternyata itu motif yang sangat dangkal ketika berhasil mendapatkan kesempatan belajar di PKnH UNY.
Selama berkuliah di Universitas Negeri Yogyakarta kakak ini sering mendapat kejuaraan diantara :
             1.      Juara II lomba debat tingkat fakultas
             2.      Juara I LKTM se-UNY
             3.      The King of OSPEK FISE UNY
             4.      The Champion of Ospek Debating Contest
             5.      Delegasi Kota Bekasi Learning Camp Salman ITB
Wouw banyak juga ya ?? Pantas sekali, kakak ini jadi Ketua Hima PknH 2013 :D. Katanya berkesempatan menjadi bagian PknH FIS UNY adalah anugerah. Mz jojo mempunyai tujuan hloo jadi ketua HIMA yaitu mengajak saudara – saudara mahasiswa PknH agar kita semua semakin responsive terhadap fenomena social, politik dan budaya di Indonesia, mudah – mudahan menjadi keberkahan bagi kita semua.
Bilang apa ?? Amiiin J .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar